Seks Oral Seperti Ini Bisa Bikin Wanita Puas


Seks oral seringkali dihubungkan dengan keinginan banyak pria ketika bercinta. Meski demikian, terkadang sebagai variasi pun wanita ingin lho mendapatkan stimulasi seks oral dari pasangannya.

Seks oral memang sah-sah saja dilakukan tapi hal terpenting yang harus Anda lakukan pertama kali adalah memastikan bahwa area intim pasangan benar-benar bersih dan terbebas dari berbagai jenis penyakit.

193033_pasangannn

Begitu juga dengan kondisi mulut pria yang akan menjadi pelaku dalam ‘ritual’ ini harus dipastikan dalam kondisi bersih. Nah, jika kebersihan sudah terjamin, kini tiba waktunya pria yang ambil giliran.

Pertama-tama, carilah zona nyaman pasangan Anda. Jika tidak merasa nyaman, bisa dipastikan si dia juga tidak menikmatinya. Kenyamanan yang dirasakan wanita juga tergantung dari posisi yang digunakan. Anda bisa mencoba menambahkan bantal di bawah punggungnya dan meminta dia melebarkan lutut agar posisinya tepat.

Setelah menemukan posisi yang nyaman dan pas, mulailah beri ia rangsangan misalnya dengan membelai paha dan menciumi perutnya. Saat melakukan seks oral, usahakan bernapaslah seperti biasa.

Perhatikan pula ritme lidah Anda ketika ‘menyerang’ si dia. Tak ada salahnya juga sembari melakukan seks oral, Anda menyelinginya dengan gigitan-gigitan kecil serta kecupan.

Ketika dirasa si dia akan mencapai orgasme, jangan berhenti memberi stimulasi sampai pasangan benar-benar merasakan klimaks. Sebab, yang paling penting adalah bisa memberikan apa yang benar-benar ia butuhkan saat itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s