Ingin Rambut Mudah Panjang ? Ini Caranya !!!


Potong Rambut

Jika sahabat ingin memanjangkan rambut dalam waktu yang relatif singkat, sebaiknya potonglah ujung rambut setiap sebulan sekali. dengan memotong ujung rambut secara teratur akam memudahkan rambut untuk tumbuh normal tanpa bercabang.

Creambath

Sebaiknya creambathlah di salon sebulan sekali, dengan creambath secara teratur akan memberi nutrsi pada rambut serta memperlancar peredaran darah di kepala.

Air

Minumlah air yang cukup setiap hari minimal 8 gelas perhari. Dengan meminum air yang cukuo dapat mencegah dehidrasi dan mencegah kekeringan pada rambut, sehingga rambut menjadi tidak cepat patah dan rapuh.

Pelembab

Sebaiknya hindarilah memakai pelembab rambut pada kulit kepala, karena akan membuat kulit kepala menjadi kering dan berketombe.

Keramas

Hindarilah keramas pada setiap hari, karena shampoo yang kita gunakan menggunakan bahan yang mengandung kimia, yang dapat mempercepat kerusakan pada rambut anda.Dan dapat juga memeperlambat pertumbuhan rambut kita.

Kulit Apel

Kulit apel dapat mencegah kerontokan pada rambut dan dapat memberikan nutrisi pada rambut. Caranya haluskanlah kulit apel, lalu oleskanlah pada rambut dan diamkan selama 20 menit, dan bilaslah dengan air bersih.

Minyak Zaitun

Sejak zaman dahulu minyak zaitun memang terkenal untuk perawatan rambut dan kulit. Karena minyak zaitun dapat meningkatkan proses pertumbuhan pada rambut. Caranya dengan teteskanlah 4 sampai 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Setelah pagi keramaslah dan cuci rambut hingga bersih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s