Penyebab Kurus, Apa Sih ?


Banyak wanita yang sibuk membolak-balik artikel mengenai cara untuk menurunkan berat badan. Padahal tak sedikit juga wanita yang perlu untuk menaikkan berat badan. Ada beberapa faktor yang menyebabkan Anda kesulitan menaikkan berat badan.

Faktor pertama mengapa Anda bisa kesulitan menaikkan berat badan adalah karena tidak cukup makan. Jangan bergantung pada makanan ringan dan soda untuk dapat menaikkan berat badan Anda. Jangan juga karena tinggi lemak Anda jadi mengonsumsi junk food terlalu banyak agar bisa menaikkan berat badan. Pilih makanan tinggi energi dan padat nutrisi. Contoh sederhana, alpukat dan kacang-kacangan, demikian yang dilansir Magforwoman.

Jika pekerjaan Anda menuntut penggunaan fisik yang cukup banyak, maka penting juga untuk meningkatkan asupan makanan untuk mengisi energi yang sudah banyak dikeluarkan. Anda dapat meningkatkan camilan sehat seperti buah-buahan, yogurt, sereal, milkshake, atau suplemen makanan lainnya.

Namun banyak juga diantara yang mengalami badan kurus secara genetik. Ini berarti bahwa tubuh tidak akan pernah memiliki kecenderungan untuk menambah berat badan. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah meningkatkan asupan karbohidrat. Makanlah setidaknya 3 kali sehari dan tingkatkan asupan cairan Anda, namun hindari asupan cairan terlalu banyak pada saat jam makan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s