Tuntaskan Masalah Kulit Wajah


Kulit Anda berminyak? Kering? Atau sangat sensitif? Tak perlu khawatir, berikut ini adalah cara-cara mudah menghilangkan masalah kulit Anda, apapun jenisnya.

Kulit berminyak
Gunakan pembersih muka dengan kandungan 2 persen salicylic acid. Kandungan ini merupakan standar dermatologis dalam memberantas minyak pada wajah. Kulit berminyak juga bukan berarti Anda tidak perlu memakai pelembab. Sebelum keluar, kenakan sunscreen dengan SPF 30 dan kandungan hyaluronic acid. Kandungan tersebut akan melembabkan kulit Anda tanpa menjadikannya ‘licin’.

Kulit kering
Jangan pernah cuci wajah Anda dengan air panas, karena dapat membuatnya makin kering. Gunakan pembersih susu yang tidak akan menghilangkan minyak alami wajah Anda. Tetap gunakan pelembab dengan SPF 30 sebelum keluar.

Kulit sensitif
Hindari pembersih muka dengan deterjen yang terlalu banyak, dan pilih pembersih dengan label “soap-free”. Sebelum Anda beraktivitas, kenakan pelembab dengan SPF 30 dan kandungan zinc oxide yang dapat melembutkan warna merah di pipi Anda, atau pilih pelembab yang anti iritasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s