3 Cara Singkat Untuk Merampingkan Perut !


Setiap wanita tentunya menginginkan perutnya terlihat ramping, Salah satu cara singkat yang mudah untuk dilakukan apabila waktu kita sangatlah sempit karena aktifitas sehari-hari yang padat adalah sebagai berikut :

  1. Duduk tegak di sofa dan luruskan kedua kaki lalu angkat tinggi kedua kaki dan tahan selama 10 detik, ulangi setiap 5 menit sekali.

  2. Duduk tegak lalu tekuk kaki kanan sampai ke dada kemudian tukar kaki kiri, lakukan secara bergantian sebanyak 10 – 15 set.

  3. Berbaring di lantai dengan posisi telentang dan kedua tangan ditaruh di bawah kepala dan angkat bahu sedikit dari lantai bersamaan angkat kaki kanan ke atas setinggi-tingginya turunkan pelan-pelan setelah hitungan ke 4. Lakukan secara bergantian sebanyak 10 -15 set.

Lakukan hal itu terus secara rutin, dan hasil dapat dilihat dalam waktu 3 – 4 minggu, perut akan terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s