Akupunktur Berhasil Meringankan Migrain dan Nyeri Kronis


Sebuah studi baru dari akupunktur dengan analisis yang paling ketat dan rinci dari pengobatan sampai saat ini, menemukan bahwa akupuntur dapat meringankan migrain dan arthritis dan bentuk lain dari nyeri kronis.
Ada sebuah temuan dengan dukungan ilmiah yang kuat untuk terapi kuno yang digunakan oleh tiga juta orang Amerika diperkirakan setiap tahun. Nilai akupunktur telah diperiksa selama bertahun-tahun, dan dari beberapa hasil penelitian tersebut telah memberikan peneliti dan ilmuwan gambaran beragam tentang manfaatnya.

Dari penelitian baru, yang dibiayai oleh Institut Kesehatan Nasional dan dilakukan selama beberapa tahun ini, Penelitian itu menjelaskan bahwa “Akupunktur merupakan pengobatan yang efektif untuk meringankan migrain .Para peneliti, yang mempublikasikan hasil mereka di jurnal Archives of Internal Medicine, menemukan bahwa akupunktur pengobatan yang baik dan aman untuk pasien yang menderita migrain, punggung kronis, leher dan nyeri bahu, dan osteoarthritis.

“Dalam analisis primer, termasuk semua RCT memenuhi syarat (uji coba terkontrol secara acak), akupunktur lebih unggul untuk kedua . “Ini telah menjadi topik yang kontroversial untuk waktu yang lama,” kata Dr Andrew J. Vickers, menghadiri penelitian metodologi di Memorial Sloan-Kettering Cancer Center di New York dan penulis utama studi tersebut.

Dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa sekitar setengah dari pasien yang menjalani akupunktur menjadikan kondisi mereka membaik, dibandingkan dengan sekitar 30 persen pasien yang tidak menjalani hal itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s